Jumat, 10 April 2015

SELAMAT DATANG

Diposting oleh Baiq Shafira Salsabila di 02.42
Halo, semuanya! Selamat datang di blogku. Perkenalkan, namaku Baiq Shafira Salsabila. Umurku 11 tahun. Aku tinggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hobiku banyak, mulai dari menari, membaca, dan menulis.

Aku sangat suka menari sejak umur 5 tahun dan aku sudah sering mengikuti lomba dan sering pentas. Aku juga suka membaca, buku favoritku adalah KKPK (Kecil-Kecil Punya Karya). Aku juga suka menulis, makanya aku coba membuat blog ini.

Aku juga punya beberapa prestasi, lho. Aku selalu menjadi juara kelas sampai sekarang, Juara 3 Lomba Foto PermataHati Clinic 2012, Juara 3 Try Out Ganesha Operation se Kelas 4 SDN 2 Cakranegara (total 160 peserta).

Di blogku ini, aku akan bercerita tentang pengalamanku, info, cerpen karyaku, dll. Semoga kalian menyukai blogku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Baiq Salsabila's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos